Saturday, June 04, 2005

bill gate masuk neraka

alkisah disuatu saat bill gate, boss microsoft meninggal dunia.untuk ditempatkan di surga atau neraka buat orang macam bill gate cukup dilematis. satu sisi monopoli yg dilakukan didunia, merupakan dosa besar yg menyengsarakan orang lain. namun satu sisi, jasa bill gate dalam pengembangan software merupakan sumbangan yg besar terhadap peradaban umat manusia, dan untuk itu merupakan amal .karena pertimbangan itu bill gate mendapat dispensasi utk memilih tinggal di neraka atau surga.
"hayyyoooo....nak bill gate, sekarang kamu pilih mau tinggal di surga apa neraka", kata malaikat sambil mengantar bill gate untuk melihat monitor keadaan di surga dan neraka.
ketika mengunjungi monitor neraka terlihat panorama indah membentang dgn awan biru dan pantai, lengkap dgn wanita2 cantik dan pohon2an yg lebat dengan buah.
"naah...sekarang kita ke surgaaa..."kata malaikat sambil menunjukkan monitor surga. ternyata yg terlihat adalah padang tandus gersang dan terik mentari yg keliatan amat sangat panas.
"nahh...sekarang nak bill gate mau milih yg manaaa?"tanya malaikat.
"wahh...ya jelas milih neraka laaahh...gila apa" jawab bill gate mantab.
"bener loh....gak boleh nyesel neeeh..."kata malaikat sambil terbengong2
mengantar bill gate masuk neraka. setelah masuk neraka beneran ternyata yg didapati bill gate sama sekali beda dgn yg dilihatnya tadi. yg ada adalah bara api neraka yg amat sangat panas, dengan orang2 yg kepanasan."duhhh...kok gini, yg gw lihat
tadi kan sama sekali nggak kaya' gini" protes bill gate kepada malaikat."ahh...masak sih?"jawab malaikat agak bingung.
"oooohhhh...iyaaaa...sorry, itu tadi screensaver. sorry...tadi gw lupa nggoyang mouse"jawab malaikat.
"aahh...ya udah deh, gw pindah ke surga ajah"kata bill gate pada malaikat.
"ahhh....sorry, system operasi di sini tidak ada UNDO-nya"kata malaikat sambil
meninggalkan bill gate.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home