Monday, June 13, 2005

Gaun Cinta

Seorang ibu mertua berhenti tanpa diduga-duga di depan rumah pasangan yang baru saja menikah. Dia membunyikan bel dan masuk ke rumah. Dia melihat menantunya berdiri telanjang di dekat pintu.

"Apa yang kamu lakukan?" Dia bertanya.
"Saya sedang menunggu suami pulang dari kerja," jawabnya.
"Tapi kamu telanjang," si ibu mertua menanggapi
"Ini gaun cinta saya," si menantu menjelaskan.
"Gaun cinta? tapi kamu telanjang!"
"Suami saya suka jika saya mengenakan gaun ini. Ini membuatnya senang dan itu membuat saya senang pula. Saya sangat menghargai jika anda segera pergi karena dia bisa pulang kerja kapan saja."

Si Ibu mertua jengkel pada semua pembicaraan romantis ini dan pergi. Dalam perjalanan pulang dia terus memikirkan tentang gaun cinta. Keteka sudah sampai di rumah dia segera melepaskan pakaian, mandi, menyemprotkan parfum terbaik dan menunggu di depan pintu.

Akhirnya suaminya pulang. Dia melangkah masuk dan melihatnya telanjang dekat pintu.

"Apa yang kamu lakukan?" dia bertanya.
"Ini gaun cinta saya', dia menjawab
"Perlu disetrika"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home