Monday, June 13, 2005

GAM jayus

Karena berada pada posisi terjepit, akibat kontak senjata yang terjadi di daerah pengunungan, GAM mencoba mengelabui lawan dengan membakar gunung. Terbukti, rencana itu cukup efektif untuk meloloskan diri. Karena lolos, lantas sepasukan TNI diperintahkan untuk mencari pelaku di perkampungan terdekat.

TNI : "Masyarakat agar berkumpul semua!!"
TNI : "Siapa bakar gunung?"

Masyarakat diam:.....

TNI : "Sekali lagi saya tanyakan, siapa diantara kalian yang bakar gunung!!!"

Seorang petani menunjuk tangan,

Petani :"Saya, Pak!!!"
TNI : "Kenapa kau bakar gunung?"
Petani : "Hom (entah)"

Dugggg, petani itu tersungkur akibat hantaman
popor senapan.

TNI : "Kenapa kau bakar gunung?"

Petani: "Itu nama saya, Pak..."
TNI : "Bohong!!!!"

Petani : "Iya Pak, nama saya Abu Bakar, ayah saya Gunung Isha, panggilan saya Bakar Gunung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home